oleh

Anjangsana dan Bakti Sosial Warnai HUT Bhayangkara Ke-73 Di Polres Pekalongan

-Giat Ops-336 views

Polres Pekalongan – Siang tadi, Kepala Kepolisian Resor Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si melaksanakan giat anjangsana dan bakti sosial ke pondok pesantren Mamba’ul Huda IX  Desa Pajomblangan Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan, Kamis (27/06) pukul 13.00 s/d 13.45 wib.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres menyampaikan bahwa  kegiatan silaturahmi ini merupakan rutinitas dari Polres Pekalongan dengan mengumpulkan sebagian rezeki dari seluruh anggota dan digunakan untuk berbagi dengan seluruh masyarakat terutama pondok pesantren dan anak yatim piatu serta masyarakat lain yang membutuhkan. Selain itu juga untuk mewarnai HUT Bhayangkara ke-73.

AKBP Wawan berharap melalui kegiatan ini menjadikan Polri lebih dekat dengan masyarakat karena pada dasarnya kita saling membutuhkan. Selain itu juga akan terjalin tali silaturahmi antara Polres Pekalongan dengan seluruh elemen masyarakat di wilayah kabupaten Pekalongan.

“Kami selaku polri juga membutuhkan peran serta masyarakat dari hal yang paling sederhana misalnya menjaga keamanan sekitar lingkungannya,” ujarnya.

Lebih lanjut, AKBP Wawan meminta kepada pengasuh dan para santri untuk mendoakan agar kabupaten Pekalongan selalu aman dan kondusif serta anggota Polres Pekalongan yang bertugas selalu diberi keselamatan. Disamping itu juga bersama-sama membantu Polri dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Pekalongan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Sumda Polres Pekalongan, Kapolsek Kedungwuni, Perwira Polres Pekalongan, anggota Polres Pekalongan dan Polsek Kedungwuni, pimpinan ponpes Mamba’ul Huda IX, para pengasuh santri Ponpes Mamba’ul Huda IX.

Mengakhiri giat silaturahmi, Kapolres menyerahkan bingkisan berupa sembako kepada pihak pengurus ponpes Mamba’ul Huda IX. (ozy)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed