oleh

Angkut Orang Dengan Kendaraan Bak Terbuka, Anggota Binmas Polres Pekalongan Berikan Teguran

-Sat Binmas-74 views

Polres Pekalongan – Bripka Muhtarom melaksanakan himbauan dan memberikan teguran kepada sopir mobil bak terbuka yang mengangkut orang, Selasa (07/01/2020).

Anggota Binmas melaksanakan sambang binluh di tempat wisata Kali Paingan Linggo Asri. Dalam sambang tersebut melintas kendaraan mobil bak terbuka yang mengangkut orang dan selanjutnya dihentikan serta diberikan teguran oleh Bripka Muhtarom agar tidak mengangkut orang dengan mobil bak terbuka.

Kemudian kendaraan diijinkan untuk meneruskan perjalanannya, namun sebelumnya diberikan himbauan agar tidak mengulangi lagi mengangkut orang dengan menggunakan kendaraan mobil bak terbuka selain melanggar undang-undang lalu lintas mengangkut orang dengan kendaraan mobil bak terbuka sangat berbahaya apabila terjadi kecelakaan akan berakibat fatal pada orang-orang yang menumpangnya.

Setelah memberikan teguran dan himbauan kepada sopir kendaraan bak terbuka yang mengangkut orang, selanjutnya Bripka Muhtarom meneruskan kegiatan sambang di tempat wisata tersebut guna mencegah kejadian yang tidak di inginkan. (zaenal)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed