oleh

Anggota TNI – Polri Yang Terlibat Pengamanan PPS Melaksanakan Apel Pagi

Polres Pekalongan – Anggota TNI – POLRI yang melaksanakan tugas pengamanan di PPK Kecamatan Kajen, Jum’at, (19/4/2019) pukul 08.00 Wib, melaksanakan apel pagi dihalaman depan kantor Kecamatan Kajen, yang dipimpin Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro SH.

Dalam sambutannya Kapolsek Kajen, menyapaikan perintah pimpingan, yang pertama anggota yang melaksanakan tugas pengamanan kotak suara hasil pungut suara pilpres dan pileg di PPK, setiap pagi apel jam. 08.00 Wib, dipimpin Kapolsek, perintah yang kedua petugas yang melaksanakan pengamanan kotak suara di PPK tidak boleh meninggalkan kotak suara dan harus melekat, perintah yang ketiga apabila melaksanakan Sholat Jum’at harus ada anggota yang ditinggal di PPK jangan sampai dikosongkan dan atau kalau ada anggota yang non muslim untuk melaksanakan penjagaan di PPK Kec. Kajen

Kapolsek Kajen Akp. Agus Sulistwiantoro SH, menambahkan apabila jaga malam kalau mau istirahat untuk bergantian jangan semuanya tidur dan mengecek lingkungan gudang kotak suara di PPK setiap saat dan mengunci jendela yang ada digudang kotak suara, selanjutnya Kapolsek Kajen menghimbau kepada anggota yang melaksanakan tugas pengamanan di PPK Kec. Kajen untuk menjalanan perintah dari pimpinan agar dalam melaksanakan tugas akan berjalan aman dan kondusif, kususnya diwilayah hukum polsek kajen. (Agus)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed