oleh

Anggota Sat Sabhara Polres Pekalongan Melaksanakan Giat Patroli Preventif Dan Obyek Wisata

Polres Pekalongan – Anggota Sat Sabhara Polres Pekalongan melaksanakan giat patroli preventif di kantor KPU , Kantor PANWAS , obyek wisata Linggo Asri, digereja dan di daerah daerah yang disinyalir rawan terjadinya kejahatan, Minggu (17/6/2018)

Dalam pelaksanaannya anggota di wajibkan menggunakan rompi anti peluru dan helm tactical untuk keamanan anggota yang melaksanakan kegiatan patroli. Kegiatan patroli yang dilaksanakan anggota sabhara polres pekalongan bertujuan untuk menciptakan kenyamanan dan keamanan diwilayah hukum Polres Pekalongan.

Selain melaksanakan patroli preventif di kantor KPU dan kantor Panwas anggota Sat Sabhara Polres Pekalongan juga melaksanakan patroli pencegahan penerbangan balon udara di wilayah hukum Polres Pekalongan yang sangat berpotensi membahayakan. Anggota Sat Sabhara Polres Pekalongan juga melaksanakan giat patroli di obyek wisata Linggo Asri dan Kali paingan guna memberikan rasa aman pengunjung yang sedang berwisata di obyek wisata tersebut.

Sasaran patroli Sat Sabhara Polres Pekalongan juga mencakup tempat ibadah yaitu Gereja Santo Yohanes dan Gereja Immanuel yang bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melakukan ibadah. (Hanata)

 Editor : Humas Polres Pekalongan

 

 

 

 

News Feed