oleh

Anggota Sat Sabhara Polres Pekalongan Bagikan Masker Gratis

Polres Pekalongan – Anggota Dalmas Sat Sabhara Polres Pekalongan membagikan masker kepada masyarakat di Pasar Karanganyar, baik penjual maupun pembeli yang datang , Minggu (20/9/2020).

“Jadi, pembagian masker itu dilakukan di Pasar Karanganyar kepada masyarakat saat melakukan jual beli,” kata Kasat Sat Sabhara Polres Pekalongan AKP Sumantri, S.H .

Menurut dia, saat anggotanya sedang melaksanakan pendisiplinan dan pembagian masker ada beberapa penjual maupun pembeli yang datang tidak menggunakan masker, sehingga dibagikan atau diberikan masker gratis sekaligus memberikan sosialisasi tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan dalam menekan penyebaran COVID-19.

“Diharapkan kepada masyarakat sekitar untuk selalu menggunakan masker ketika pergi ke pasar agar dapat memberantas atau memutus penyebaran pandemi CoVID-19 ini bersama-sama karena kalau bukan kita siapa lagi dan kalau bukan sekarang kapan lagi,” katanya.

“Kami dari Kepolisian mengajak kepada kita semua untuk saling peduli akan kesehatan pribadi dan orang lain,” Ucap Kasat Sabhara.

Kami akan selalu mengingatkan masyarakat untuk tetap disiplin dengan penerapan protokol kesehatan pencegahan penyebaran COVID-19 agar dapat mencegah penyebaran virus Corona di Kabupaten Pekalongan,” Tambahnya. (a at)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed