oleh

Anggota Sat Sabhara Patroli Bersepeda Saat Car Free Day Di Minggu Pagi Yang Cerah

Polres Pekalongan – Sabhara Polres Pekalongan melaksanakan giat pengamanan car free day di lanjutkan patroli Bersepeda di alun-alun Kajen. Minggu, (06/10/19).

Kasat sabahara polres pekalongan AKP Pradjoko Umar, S.H memberikan himbauan kepada anggota Sat Sabhara yang melaksanakan giat pengamanan car free day supaya dilanjutkan dengan Patroli Bersepeda di sekitar alun-alun kajen dan selalu waspada demi keselamatan bersama.

Dalam pelaksanaan pemangaman car free day anggota sabhara yang melaksanakan patroli sepeda juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang melaksanakan olah raga pagi di alun-alun supaya selalu berhati-hati dengan barang bawaanya.

Rute yang dilalui pada patroli ini meliputi masjid Al Muhtarom Kajen, kantor DPRD, kantor Setda, kantor Dinas Kesehatan, serta hutan kota Kabupaten Pekalongan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memberikan rasa nyaman kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan di acara car free day baik yang berjualan atau pun olah raga pagi di alun-alun kajen. (Hanief Z)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed