oleh

Anggota Sat Sabhara Amankan Kegiatan One Day Beauty Color Run

Polres Pekalongan – Warga Kabupaten Pekalongan dan sekitarnya pada hari minggu 5 november 2017 berdatangan didepan mapolres Pekalongan untuk mengikuti acara color run yang diadakan oleh polres Pekalongan dengan suara merdeka.

Antusiasme warga sudah mulai terlihat sejak pukul 06.00 Wib dimana banyak berkumpul peserta color run yang sudah hadir di sekitar alun alun kajen untuk mengikuti kegiatan yang sudah dinanti sejak beberapa bulan sebelumnya.

Sat sabhara polres pekalongan pun telah mempersiapkan anggotanya guna pengamanan rute yang akan dilewati peserta color run.

Dengan menempatkan anggotanya di beberapa titik agar jalur steril. Untuk mengantisipasi kendaraan bermotor yang masuk ke rute peserta color run, anggota sat sabhara memasang road blocker dialun alun timur dan alun alun barat.

Polisi melakukan pengamanan di jalur yang dilintasi peserta color run untuk mencegah kendaraan masuk ke area peserta color run.

“Kami melakukan pengamanan jalur dimana para peserta color run akan melintas. Ini merupakan tindakan preventif yang kami lakukan untuk mencegah kendaraan bermotor masuk ke area peserta color run guna menghindari tindakan yang tidak diinginkan selama perjalanan” ujar Kasat Sabhara Polres Pekalongan AKP Prisandi Tiar, S.T, S.Kom. (KD1)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed