oleh

Anggota Sat Res Narkoba Polres Pekalongan, Berikan Binluh Tentang Kenakalan Remaja Dan Penyalahgunaan Narkoba Kepada Siswa-Siswi Di MA Simbang Kulon

Polres Pekalongan – Anggota sat Res Narkoba Polres pekalongan memberikan bimbingan penyuluhan (Binluh) tentang kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba kepada siswa-siswi di MA Simbang Kulon Kec. Buaran Kab.Pekalongan, Rabu  (19/02/2020).

Anak-anak adalah generasi penerus bangsa Indonesia, calon pemimpin masa depan dan kontributor bagi kemajuan negara, jangan sampai kehidupan anak-anak kita saat ini terutama pelajar dipengaruhi oleh banyak faktor.

Narkoba menjadi salah satu penyebabnya, untuk itu pemerintah saat ini telah mencanangkan Indonesia Darurat Narkoba. Dengan mengacu pada peristiwa-peristiwa tersebut diatas dan juga untuk mencegah semakin meluasnya peredaran narkoba khususnya di wilayah hukum Polres Pekalongan. Aiptu Budi surjono, Anggota sat Res Narkoba Polres pekalongan  berikan bimbingan penyuluhan (Binluh) kepada siswa-siswi MA  Simbang Kulon Kec. Buaran Kab.Pekalongan.

Dalam kegiatannya Aiptu Budi surjono memberikan materi terkait kenakalan remaja serta tentang bahaya dari penyalahgunaan narkoba maupun minuman keras, Supaya anak -anak dapat terhindar dari bahaya yang ditimbulkannya.

Lebih lanjut Aiptu Budi menjelaskan bahwa anak usia SD merupakan usia yang masih rentan, disinilah faktor dari luar mudah sekali mempengaruhi kejiwaanya. Untuk itu, jangan sampai pada usia seperti ini justru terjerumus pada kenakalan remaja, minuman keras ataupun narkoba yang dapat merusak generasi penerus bangsa.

Dengan kegiatan ini, Aiptu Budi berharap kepada para siswa-siswi untuk selalu bersikap disiplin dan patuh terhadap semua aturan, dapat mengerti akan dampak bahaya dari Narkoba serta buruknya kenakalan remaja. Serta diharapkan para pelajar selalu bisa menjaga pergaulannya dengan baik di lingkungan keluarga, sekolah maupun masyarakat.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed