oleh

Anggota Sat Binmas Polres Pekalongan Sambang Binluh Dengan Perangkat Desa

-Sat Binmas-45 views

Polres Pekalongan – Bripka Muhtarom Tengah menggunakan rutinitas giat sambang dan silaturahmi dengan perangkat desa di Kab. Pekalongan untuk memberikan himbauan di menjelang pemilukada, Minggu (29/03/2020).

Pada kesempatan kali ini, Bripka Muhtarom memberikan binluh kepada perangkat desa Kecamatan Kesesi sekaligus untuk memberikan himbauan kamtibmas dan meminta para perangkat desa agar dapat sitkamtibmas dilingkunganya.

Sementara itu Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si melalui Kasat Binmas AKP Kalung saat dikonfirmasi mengatakan bahwasannya kegiatan sambang ke desa yang dilakukan oleh anggota Binmas, jika diperlukan dan rutin, karena itu ada beberapa yang perlu ditelusuri. binaannya, dengan demikian akan tercipta kebijakan yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Pekalongan.

“Kegiatan sambang desa ini dilaksanakan rutin oleh Sat Binmas setiap hari demi pertemuan yang berhubungan dengan masyarakat juga dapat memberikan pesan-pesan kamtibmas agar dapat dihimbau bagi masyarakat agar dapat meningkatkan kewaspadaan untuk keperluan kriminalitas,” terang AKP Kalung.

“Tujuan Bripka Muhtarom mengunjungi dan bersilaturahmi dengan Kepala Desa menggunakan perangkat desa untuk menumbuhkan rasa solidaritas berdasarkan anggota polri dan menumbuhkan rasa kepedulian untuk lingkungan serta bantuan Kondisi kamtibmas yang kondusifitas,” pungkasnya. (jae)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed