Beranda SATFUNG Sat Binmas Anggota Saka Bhayangkara Polres Pekalongan Ikut Diterjunkan dalam Pengamanan Pergantian Tahun Baru...

Anggota Saka Bhayangkara Polres Pekalongan Ikut Diterjunkan dalam Pengamanan Pergantian Tahun Baru 2018

40
BERBAGI

Polres Pekalongan – Sebanyak 100 anggota Saka Bhayangkara Polres Pekalongan mengikuti apel pengamanan pergantian malam Tahun Baru di halaman kantor Sat Binmas Polres Pekalongan, Minggu (31/12).

Apel pengamanan pergantian malam Tahun baru ini diambil oleh Pamong Saka Bhayangkara Aiptu Sujarwo, dalam arahannya beliau Memberikan app tentang cara bertindak dalam pengamanan pergantian Tahun baru 2018, beliau menekankan Agar anggota Saka Bhayangkara yang melaksanakan pengamanan untuk selalu memperhatikan keselamatan diri dan jangan bergerak sendirian, bersikap yang sopan dan humanis saat melaksanakan pengamana dan apabila ada kejadian segera koordinasikan dengan personil Sat Binmas serta selesai pengamanan agar melaksanakan apel konsolidasi.

Dalam hal ini Kasat Binmas AKP Guntur Tri Harjani, S.H mengucapkan terima kasih kepada anggota Saka Bhayangkara atas dedikasi yang tinggi dengan ikut serta dalam pengamanan pergantian Tahun baru yang dipusatkan di alun-alun Kajen Kabupaten Pekalongan ini. (M Zaenuri)

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI