oleh

Anggota Pos Yan IBC All Out Dalam Pengamanan Pergantian Tahun

Polres Pekalongan – Brigadir Arif Wahyudianto anggota Polsek Wiradesa yang tergabung dalam anggota Ops Lilin Candi 2017 Polres Pekalongan Posyan IBC melaksanakan pengamanan malam tahun baru 2018 dilokasi Jembatan Surobayan Kec.Kedungwuni.

Bahwa pada malam tahun baru 2018 di wilayah Kab. Pekalongan banyak kegiatan yang dilakukan oleh warga masyarakat sehingga Pimpinan Polres Pekongan AKBP. Wawan Kurniawan, S.H, S.I.K, M.Si menggelar kekuatan anggotanya 2/3 kekuatan ditambah kekuatan dari TNI dan instansi terkait lainnya.

Penggelaran kekuatan pasukan tersebut diharapkan dapat diciptakan situasi yang aman dan kondusif di seluruh wilayah Kab. Pekalongan selama perayaan malam tahun baru 2018 dilakukan.

Ditempat Brigadir Arif Wahyudianto melakukan pengamanan yakni Jembatan Suramadu Kedungwuni arus lalulintas berlangsung padat baik yang dari arah utara ke selatan mapun sebaliknya namun tetap lancar dan tidak terjadi kecelakaan lalulintas.

“Kesiapsiagaan, Kewaspadaan dan Menjaga keselamatan diri adalah faktor utama dalam melaksanakan tugas” Ungkap Kapolsek Wiradesa.(Martkno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed