oleh

Anggota Polsek Wonopringgo Serentak Sebarkan Maklumat Kapolri

Polres Pekalongan – Kapolsek Wonopringgo Iptu Akhmat FaUzi telah memerintahkan anggotanya agar secara serentak menyebarkan maklumat kapolri dengan menempelkan stiker maklumat ke desa desa dan tempat umum lainya yang masih terlihat ramai seperti pasar dan swalayan demikian juga di kantor kantor organisasi masyarakat yang berada di wilayah Wonopringgo.

Maklumat kapolri ini yang berisikan larangan untuk berkumpulnya massa guna mencegah penyebaran virus corona COVID-19 di wilayaH Wonopringgo dengan meniadakan berkumpulnya massa banyak apalagi dari luar Kabupaten Pekalongan.

Baleho maklumat besar pun dipasang di depan Polsek Wonopringgo dengan maksud masyarakat dengan mudah membacanya dan masyarakat agar mentaati putusan maupun kebijakan pemerintah dalam menangani penyebaran virus corona dan pencegahanya.

Kapolsek juga meminta informasi dari puskesmas wonopringgo memberikan keterangan bahwa wilayah kecamatan wonopringgo tidak ada yang terpapar virus corona namun ada sedikit waraga yang dalam pengawasan yaitu warga wonopringgo yang pulang dari luar negeri dan dari luar kota. (Humas wopi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed