oleh

Anggota Polsek Wonopringgo Prioritaskan Patroli Malam Di Gedung Sekolah dan Masjid

Polres Pekalongan – Dua anggota jaga malam Polsek Wonopringgo dengan sigap melaksanakan patroli malam di salah satu sekolah dan tempat ibadah yang berada di Wilayah Hukum Polsek Wonopringgo, Rabu (22/11/2017).

Tidak hanya perkantoran dan obyek vital yang berada di wilayah hukum Polsek Wonopringgo saja yang menjadi prioritas anggota Polsek Wonopringgo pelaksanakan patroli malam. Gedung sekolah dan tempat ibadah (masjid) juga menjadi salah satu tujuan dari patroli yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Wonopringgo.

SD Wonorejo menjadi salah satu tempat yang menjadi tujuan patroli pada malam hari ini. Anggota Polsek Wonopringgo melaksanakan pemeriksaan di setiap ruangan yang berada di SD Wonorejo, memastikan setiap ruangan terkunci dengan aman. Dirasa aman anggota melaksanakan patroli dengan sasaran yang berbeda yaitu tempat ibadah (masjid).

Tidak dituntut kemungkinan tempat ibadah juga menjadi sasaran kejahatan, maka dari itu anggota Polsek Wonopringgo melanjutkan patroli ke Masjid salah satu yang berada di Desa Wonorejo. Anggota melaksanakan memeriksa barang barang yang dianggap berharga seperti kotak amal, amplifier masjid.

“Patroli harus dilaksanakan setiap hari terlebih pada malam hari di tempat – tempat rawan pencurian, keramaian masyarkat, obvit demi terciptanya situasi hukum Polsek Wonopringgo yang aman,” ucap Kapolsek Wonopringgo AKP Aries Tri Hartanto, S.H. (ervina)

Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed