Beranda SATWIL Polsek Wonopringgo Anggota Polsek Wonopringgo Mriahkan Olahraga Bersama TNI-Polri Di Mapolres Pekalongan

Anggota Polsek Wonopringgo Mriahkan Olahraga Bersama TNI-Polri Di Mapolres Pekalongan

49
BERBAGI

Polres Pekalongan – Ratusan personel TNI dan Polri di Mapolres Pekalongan melakukan olahraga bersama di Mapolres Pekalongan.Jumat (26/10/2017).

Kita tidak perlu hebat untuk menjadi yang terkuat, cukup dengan bersaudaralah maka kita akan menjadi kuat untuk mewujudkan tujuan yang sama. Saling sinergi dan bekerjasama satu sama lain.

Jadi yang sebelumnya belum saling mengenal apalagi banyak anggota remaja baru yang masih muda sehingga dalam kesempatan ini, baik dari Polres, Kodim, maupun 407 satuan lainnya semua hadir saling bersinergi,” ungkap Kapolsek Wonopringgo.

Ditegaskan pula, bahwa bukan hanya level pimpinan saja. Namun, diharapkan level anggota terbawah mereka juga bisa saling mengenal. Karena diketahui bersama suatu wilayah tidak akan aman bila aparatnya sendiri tidak bersinergi.

Apel dan olahraga bersama ini membuktikan bahwa TNI dan Polri tetap kompak dan bersinergi. Pihaknya juga berharap kerjasama dalam mendukung tugas-tugas Kepolisian.

Jadi jangan sampai terjadi perselisihan dalam bentuk apapun, bilamana ada anggota kami yang melaksanakan pelayanan masyarakat mohon dukunganya. Mari kita jaga kebersamaan ini sehingga dalam pelaksaan tugas-tugas kita, bisa bersama-sama ”tambah Akp Aries TH,SH. (ervina)

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI