oleh

Anggota Polsek Wonopringgo Monitoring Pengumuman Kelulusan SMP

Polres Pekalongan – Anggota Polsek Wonopringgo Pada Hari Rabu(29/05/2019) semua Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama secara serempak melaksanakan pengumuman kelulusan siswanya untuk tahun 2018/2019. Banit Binmas Polsek Wonopringgo yang dipimpin Kanit Sabhara Polsek Wonopringgo melakukan monitoring dan pengamanan pelaksanaan pengumuman pada beberapa SLTP yang ada di wilayah Kecamatan Wonopringgo.

Di Wilayah Kecamatan Wonopringgo terdapat 6 sekolah SLTP.Dari sejumlah SLTP tersebut sangat berharap para lulusannya bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi sesuai dengan program pemerintah, Wajib Belajar 12 Tahun. Untuk mewujudkan program tersebut,pemerintah telah melakukan berbagai cara untuk membantu siswa yang ekonomi keluarganya kurang beruntung dengan dikeluarkannya KIP ( Kartu Indonesia Pintar ) dan masih banyak lagi bantuan pendidikan yang lain demi kemajuan pendidikan di Indonesia.

Brigadir Ervina juga menghimbau kepada kepala sekolah untuk mengingatkan siswa siswinya untuk tidak melaksanakan pawai kelulusan,karena sangat membahayakan dan mengganggu arus lalu lintas di jalan raya.(ervina_33)

Editor : Humas Polres Pekalongan 

Komentar

News Feed