oleh

Anggota Polsek Wonopringgo Jalin Silaturahmi Bersama Para Ulama dalam Menjaga Stabilitas Kamtibmas

Polres Pekalongan  – Anggota Polsek Wonopringgo Aipda Agung dan Brigadir Ervina melaksanakan silatulrahmi kepada salah satu tokoh agama yang berada di desa Kwagean yaitu bapak K.H.Muhamad Sobirin, Rabu (07/03/2018).

Tujuan kegiatan ini, selain untuk bersilatulrahmi juga untuk menjalin hubungan yang erat antara tokoh masyarakat dan ulama, instansi terkait dan umaroh. kegiatan ini juga merupakan bagian dari sarana komunikasi dan mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian dengan para ulama dalam menjaga kamtibmas yang akhi-akhir ini beredar isu negative yang sering mengatasnamakan agama. Disamping untuk bertukar pikiran dan mempererat hubungan kerja sama yang baik juga.

“Dengan adanya silaturahmi yang terjalin dengan baik seperti ini, semoga bisa tercipta sinergitas antara aparat Kepolisian dan elemen masyarakat khususnya para Ulama dalam mewujudkan stabilitas keamanan yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Pekalongan pada umumnya dan wilayah Kecamatan Wonopringgo khususnya,” ucap Aipda Agung. (ervina_33)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed