oleh

Anggota Polsek Wonopringgo Ingatkan Petugas Ronda Malam Jaga Kewaspadaan

Polres Pekalongan – Upaya mewujudkan dan menjaga keamanan yang kondusif di wilayah hukum Polsek Wonopringgo terus dilakukan. Salah satunya dengan menggiatkan patroli malam hari atau Blue Light Patrol (BLP), Minggu (06/05/2018).

Aipda Agung memimpin langsung patroli dini hari tadi bersama anggota Koramil Wonopringgo. Patroli BLP menyusuri jalan dan tempat tempat kerawanan yang ada di wilayah Kecamatan Wonopringgo dan  menyambangi di pos ronda desa Sampih Kecamatan Wonopringgo.

Dalam kesempatan itu, Aipda Agung menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga yang sedang beronda malam agar selalu waspada saat ronda malam.

“Ketika keliling jangan sendirin, bekali diri dengan senter dan tongkat. apabila dalam melaksanakan ronda mengetahui ada hal yang mencurigakan agar sigap dan tanggap,” katanya.

Ia berharap dengan adanya warga masyarakat yang melaksanakan Ronda malam dapat membantu Kepolisian menjaga Kamtibmas di wilayah Wonopringgo.

“Partisipasi aktif warga masyarakat bersama menjaga lingkungan sangat membantu pihak Kepolisian. Semoga wilayah Wonopringgo tetap aman kondusif,begitu,” pungkasnya. (ervina_33)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed