oleh

Anggota Polsek Wonopringgo Ikuti Sosialisasi Hukum Bidang Hukum Polda Jateng di Polres Pekalongan

Polres Pekalongan – Kapolsek Wonopringgo,Kasium,Kanit Reskrim dan Kanit Intel Polsek Wonopringgo ikuti giat Penyuluhan hukum di Polres Pekalongan.Selasa(07/11/17)

Acara dimulai dengan sambutan yang diwakili oleh Wakapolres Pekalongan Kompol Djoko Watoro,SH. Dalam sambutannya menyampaikan Selamat datang dan terima kasih kami ucapkan kepada Tim Bidkum Polda Jateng yang berkenan hadir serta memberikan bimbingan kepada Anggota Polres Pekalongan.Dan sambutan selanjutnya disampaikan oleh Katim Bidkum Polda Jateng AKBP Yuli Siswantoro SH.

Sosialisasi mengenai Peraturan Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Perkap) nomor 2 Tahun 2016 tentang penyelesaian pelanggaran disiplin anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri), Perkap nomor 9 Tahun 2017 tentang usaha anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia dan Perkap nomor 10 Tahun 2017 tentang kepemilikan barang yang tergolong mewah oleh pegawai negeri pada Kepolisian Negara Republik Indonesia. Ketiga Perkap tersebut disampaikan kepada anggota Polres Pekalongan dan jajaran.

Kegiatan ini bertujuan untuk menambah pengetahuan mengenai peraturan Kapolri sebagai pedoman pelaksanaan tugas maupun pedoman kehidupan sehari-hari, oleh karena itu para peserta diharapkan benar-benar memanfaatkan pertemuan ini, sehingga tujuan sosialisasi dan penyuluhan hukum ini tercapai, menghasilkan output selain pemahaman juga pelaksanaan dalam kehidupan kedinasan maupun kehidupan bermasyarakat.(ervina)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed