oleh

Anggota Polsek Wonopringgo Ikuti Pemeriksaan Senpi Rutin

Polres Pekalongan – Anggota Polsek Wonopringgo hadiri pemeriksaan senpi organik di halaman lobi kantor Mapolres Pekalongan dilaksanakan pemeriksaan senjata api inventaris Polsek, Jum’at (13/10).

Anggota Polsek Wonopringgo Bripda Romli hadiri kegiatan riksa senpi yang dilaksanakan secara rutin. Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk melaksanakan pengecekan serta pemeriksaan terhadap senpi genggam baik yang dipinjam pakaikan secara individu atau perorangan oleh anggota maupun senpi yang berada di Polsek sebagai barang inventaris dinas.

Selain kebersihan senjata api diperiksa juga kelengkapan amunisi serta kelengkapan surat ijin pinjam pakai senjata api bagi personil polri yang membawa.Dengan dilaksanakan riksa senpi secara rutin ini diharapkan adanya tanggung jawab terhadap para pemegang senpi dinas maupun senpi inventaris dimasing masing Polsek yang berada di jajaran wilayah Kabupaten Pekalongan.

Pemeriksaan tersebut di pimpin oleh Kasi Propam Polres Pekalongan IPTU Mustadi, S.H didampingi oleh anggota Paminal serta dari Subag Sarpras Polres Pekalongan dan diikuti oleh seluruh anggota pemegang senpi baik anggota Mapolres maupun Polsek Jajaran. (ervina)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed