oleh

Anggota Polsek Wonopringgo ikut serta dalam Pemotongan Hewan Kurban

Polres Pekalongan – Hari raya Idul Adha 1440 H yang jatuh pada Minggu (11/8/2019) ini menjadi perhatian khusus bagi Polri. Selain mendata jumlah hewan kurban di wilayahnya, aparat penegak hukum itu juga melaksanakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan dengan patroli.

Seperti yang dilakukan oleh Polsek Wonopringgo. setelah melakukan pengamanan pelaksanaan sholat id di wilayah Lapangan 407, dipimpin oleh Kapolsek Wonopringgo Iptu Akhmat Fauzi dilanjutkan melakukan patroli dan monitor pelaksanaan penyembelihan hewan kurban di wilayahnya.

Menggunakan kendaraan dinas patroli, beberapa petugas menyambangi beberapa lokasi penyembelihan  d hewan kurban yang berada di Wilayah Kec Wonopringgo.Salah satu yang dikunjungi yaitu di Mushola Al Bilal Desa Pegaden Tegah,petugas berkoordinasi terkait pelaksanaan dan teknis pembagian hewan kurban dan tak segan juga anggota Polsek Wonopringgo turun tangan membantu pemotongan hewan kurban tersebut bersama sama dengan panitia.

Sementara itu,ketua panitia menyampaikan terima kasih atas patroli yang dilakukan polisi di lokasi pemotongan hewan kurban dan bantuannya kepada pak Polisi yang telah turun tangan dalam pemotongan hewan kurban tanpa takut bajunya kotor dan bau. Selain mendekatkan diri dengan masyarakat mampu menciptakan rasa aman tapi juga pemotongan hewan kurban semakin cepat selesai. (ervina_33)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed