oleh

ANGGOTA POLSEK WIRADESA SAMBANGI KANTOR PENGAWAS PILKADA KECAMATAN

Polres Pekalongan – Dengan berlangsungnya kegiatan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Tahun 2018 , Kepolisian Polda Jawa Tengah menggelar Operasi Mantap Praja (OMP) Candi Tahun 2018.

Kegiatan OMP dilakukan bersama antara Unsur penyelenggara pilkada dengan pihak keamanan terkait (Polri , TNI dan Linmas).

Sebagai unsur keamanan bidang kamtibmas anggota Polri disamping sebagai unsur penyidik dalam penyelenggaraan Operasi Mantap Praja juga sebagai pemelihara kamtibmas untuk selalu dapat berlangsungnya kegiatan pentahapan pilkada yang aman dan terkendali.

Ka SPK 3 Polsek Wiradesa Aiptu Erick Hantoko melaksanakan pengecekan kegiatan di Kantor Panitia Pengawas Pilkada Wiradesa dan Wonokerto Senin(5/3/18) pukul 11.15 WIB.

Kegiatan yang dilakukan Aiptu Erick Hantoko adalah melakukan dialogis dengan petugas panitia yang ada dikantor penawas pilkada tinggkat Kecamatan Wiradesa dan Kecamatan Wonokerto untuk memonitor dan antisipasi adanya gangguan utamanya penyebaran kabar hoax yang dilakukan untuk menyerang salah satu pasangan calon peserta pilkada.

“Mari kita bersama sama ciptakan pentahapan pilkada yang aman dan damai untuk keberlangsungan pembangunan bangsa” harap Aiptu Erick.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed