Beranda SATWIL Polsek Wiradesa Anggota Polsek Wiradesa PAM Pengobatan Gratis Di Balai Pengobatan Pelita Kasih Gereja...

Anggota Polsek Wiradesa PAM Pengobatan Gratis Di Balai Pengobatan Pelita Kasih Gereja Pantekosta

37
BERBAGI

Polres Pekalongan – Sabtu, (16/12/17) pukul 08.00 WIB Ka SPK III Polsek Wiradesa Aiptu Yasir dan Kanit Binmas Bripka Agus Budiyanto, SH bersama 2 Anggota Koramil Wiradesa melaksanakan Pengamanan pengobatan gratis.

Kegiatan pengobatan gratis dilakukan di Balai Pengobatan Pelita Kasih Komplek Gereja Pantekosta Gumawang Wiradesa dalam rangka menyambut Perayaan Hari Natal tahun 2017 dan Tahun Baru 2018.

Kegiatan pengobatan gratis dilakukan oleh 4 dokter umum dan diperuntukan kepada warga masyarakat yang telah menerima tanda berobat yang pada waktu sebelumnya telah dibagikan oleh pengurus Gereja Pantekosta yaitu sebanyak 200 kupon.

Kegiatan pengobatan gratis di lingkungan Gereja Pantekosta Gunawang Wiradesa dilakukan berkala tahunan setiap menjelang Perayaan Hari Natal dan Tahun Baru.

Menurut Ketua penyelenggara Bp. Ir. Eling Boediono kegiatan pengobatan gratis yang dilakukan berkala tahunan menjelang perayaan Hari Natal dan Tahun Baru oleh pihak Gereja Pantekosta Gunawang Wiradesa dimaksudkan untuk mempererat hubungan pihak Gereja berikut Jemaat dengan warga masyarakat juga untuk ikut meringankan beban masyarakat yang masih sulit untuk berobat.

Di sela-sela pengamanan Aiptu Yasir menyampaikan pesan dari Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd mengucapkan terima kasih atas kerja sama dari pihak Gereja Pantekosta Gumawang Wiradesa baik dengan aparat pemerintah yang ada utamanya Polsek dan Koramil Wiradesa juga kepada warga masyarakat Wiradesa pada umumnya dan warga penerima bantuan pengobatan gratis khususnya dimana kegiatan yang diadakan berkala seperti ini bisa menjadi salah satu sarana dalam ikut menciptakan Situasi Kamtibmas yang mantap dikarenakan adanya silaturahmi yang baik dari Pihak Gereja Pantekosta berikut Jemaat nya dengan warga masyarakat sekitar.

Kapolsek AKP Yorisa Prabowo, S.Pd menerangkan penyampaian pembinaan masyarakat yang terus menerus dan sinergis mudah mudahan dapat membuahkan hasil dengan terciptanya Wilayah Hukum Polsek Wiradesa yang selalu Aman dan Kondusif dan masyarakat hidup rukun.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI