oleh

Anggota Polsek Wiradesa Pam Pengajian yang Diadakan MWC NU Kec. Wiradesa

Polres Pekalongan – Aipda Bagas AP bersama Bripka Tri Budi, anggota Intelkam Bripka Eko Mardiyanto, S.H dan Briptu Rizka Anantya Bhara melaksanakan pengamanan kegiatan pengajian umum yang diadakan MWC NU Kec. Wiradesa, Minggu (21/1/2018).

Kegiatan pengajian umum dalam rangka malud Nabi Muhammad SAW diadakan oleh MWC NU Wiradesa dan diikuti sekitar 10.000 orang Jama’ah muslinat NU se Kab. Pekalongan. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Bupati Pekalongan Bp. Asip Kholbihi, S.H.,M.Si, Ketua DPRD Kab. Pekalongan dan Ketua Muslimat NU Kab. Pekalongan.

Dalam kesempatan tersebut Habib Luthfi bin Ali bin Yahya menyampaikan sambutan. Diharapkan hadirin semua dapat meneladani perilaku Nabi Muhammad SAW. Berperilaku amar makruf nahi mungkar. Dari perbedaan pilihan di Pilkada Th. 2018 jangan sampai warga NU terpecah belah bahkan diharapkan dengan perbedaan yang ada menjadikan satu kekuatan besar dalam NKRI.

Dalam kegiatan tersebut anggota Polsek Wiradesa yang terlibat pam disamping melakukan pengaturan arus lalulintas di jalan masuk lokasi dan dari lokasi menuju jalur pantura juga melakukan pengawasan parkiran kendaraan bermotor untuk mengantisipasi terjadinya curanmor.

“Jama’ah yang hadir cukup banyak sehingga pengaturan arus lalulintas dilakukan dengan tenaga ekstra,” imbuh Bripka Tri Budi. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed