oleh

ANGGOTA POLSEK WIRADESA PAM ANNIVERSARY SUPORTER PERSIJA ATAU JAK MANIA

Polres Pekalongan – Untuk terjalinya komunikasi dan terbinanya supoter Persija Jakarta atau Jak Mania dari warga wilayah se eks Karisidenan Pekalongan dilakukan kegiatan pertemuan di gedung Kopindo Wiradesa Pekalongan.

Aiptu Martikno , Aipda Bagas AP , Bripka Tri Budi dan Bripka Fajar Harumansyah melaksanakan pengamanan kegiatan Anniversary Suporter Persija.Minggu, (5/5/18) pukul 10.00 WIB

Dalam merayakan hari jadi Suporter Persija wilayah eks Karisidenan Pekalongan yang ke 9 , sebanyak 200 pemuda merayakan dengan melakukan kegiatan kumpul bersama dengan hiburan musik Dangdut dan Band dengan bintang tamu Merseyside dari Jak Mania Jakarta.

Sebagaimana penyampaian dari anggota panitia penyelenggara saudara Fais dari Wiradesa Pekalongan bahwa di Anniversary nya yang ke 9 suporter Jak Mania wilayah se eks Karisidenan Pekalongan melaksanakan kegiatan kumpul bersama sebagai bentuk pembinaan dalam memupuk persatuan dan solidaritas sesama suporter Jak Mania se eks Karisidenan Pekalongan.

Kegiatan kumpul suporter Jak Mania se eks wilayah eks Karisidenan Pekalongan baru pertama kali dilaksanakan dengan menggunakan tempat kegiatan di gedung Kopindo Wiradesa Pekalongan.

“Diharapkan dengan adanya wadah suporter kegiatan persepakbolaan Indonesia menjadi lebih baik” pesan Aiptu Martikno.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed