oleh

ANGGOTA POLSEK WIRADESA MENGIKUTI PELEPASAN SISWA KELAS IX SMP NEGERI 1 WIRADESA

Polres Pekalongan – Dengan akan berakhirnya kegiatan peserta didik tahun 2016 – 2018 SMP. N.1 Wiradesa , selanjutnya diadakan acara pelepasan Siswa siswi peserta didik di halaman dalam SMP. N.1 Wiradesa. Aiptu Martikno dan Aipda Bagas AP menghadiri acara pelepasan Siswa siswi SMP N 1 Wiradesa. Sabtu, (12/5/18) pukul 08.30 WIB

Acara pelepasan siswa siswi peserta didik kelas IX SMP. N.1 Wiradesa dengan jumlah 285 siswa dari 8 kelas yang ada.

Kegiatan dipimpin oleh Kepala sekolah Bapak Darsono, S.Pd,MPd dengan isi kegiatan sambutan Kepala Sekolah Bapak Darsono, S.Pd dan Ketua Komite sekolah Bapak Endang Sugondo, S.Pd dengan isi singkat sambutannya agar para siswa siswi kelas IX yang akan di lepas nantinya bisa membawa nama baik almamater SMP. N.1 Wiradesa , Selalu bisa bekerja keras untuk berprestasi , Selalu bisa menjaga diri dan keluarga dan Jangan pernah patah Semangat untuk belajar , UN akan di gelar mulai tanggal 23-5-2018 dan pengumumannya tanggal 28-5-2018 diharapkan para siswa siswi kelas IX bisa belajar keras agar bisa meraih nilai yang maksimal.

Kegiatan dilanjutkan dengan pertunjukan seni dari Siswa siswi dan sesi pemotretan siswa siswi kekas IX dengan Wali kelas dan Kepala sekolah. “Dengan bekal kedisplinan yang tinggi yang dilakukan setiap hari selama mengikuti pendidikan di SMP. N.1 Wiradesa semoga para siswa dapat lebih berprestasi dan berperilaku lebih baik sehingga mengharumkan almamaternya” harap Aiptu Martikno.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed