oleh

Anggota Polsek Wiradesa Mengikuti Kegiatan Tim Supervisi Polres Pekalongan

Polres Pekalongan  – Polri sebagai salah satu aparat pemerintah, penataan keorganisasian anggotanya merupakan suatu keharusan dalam mengelola pekerjaan  yang berhubungan dengan penggunaan anggarannya.

Para Kanit Polsek Wiradesa dipimpin kanit Reskrim IPDA Felik Prasetiawan, S.H mengikuti kegiatan dari tim Polres Pekalongan, Selasa (13/3/2018).

Bertempat di Polsek Karanganyar Polres Pekalongan tim supervisi aspek perencanaan  dan pengorganisasian Polres Pekalongan yang dipimpin oleh Komisaris Polisi Sulistiyo, S.H melakukan kegiatannya yang diikuti oleh para kanit jajaran Polsek rayon 1 (Karanganyar, Wonopringgo, Bojong , Sragi dan Wiradesa).

Para kanit dari Polsek Wiradesa yang dipimpin oleh Kanit Reskrim IPDA Felik Prasetiawan, S.H mengikuti kegiatan tim supervisi dari Polres Pekalongan tersebut dengan antusias dengan harapan agar kegiatan sebagai anggota Polri di jajaran Polres Pekalongan bisa terorganisir dengan baik dan penggunaan anggarannya bisa dipertanggungjawabkan  dengan baik dan benar.

Kegiatan yang dilakukan oleh tim dari Polres Pekalongan tersebut dibagi masing-masing fungsi dengan harapan masing-masing fungsi yang ada di jajaran Polres Pekalongan nantinya bisa mempunyai pemahaman dan pengertian yang sama dalam pelaksanaan tugas yang berhubungan dengan penggunaan anggarannya sehingga jika ada pengecekan atau pemeriksaan dari manapun selalu siap dengan tranparansi penggunaan dana dalam pelaksanaan kegiatannya

“Dengan pembinaan yang baik dan berkelanjutan mudah mudahan jajaran Polres Pekalongan selalu lancar dalam pelaksanaan tugas pelayanannya kepada masyarakat dan penggunaan anggarannya dapat dipertanggung jawabkan sesuai dengan aturan yang ada,” imbuh IPDA Felik. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed