oleh

ANGGOTA POLSEK WIRADESA MENGIKUTI BERSIH BERSIH SAMPAH DI PANTAI WONOKERTO

POLRES PEKALONGAN – Menciptakan situasi yang aman dan kondusif dilakukan oleh petugas Polri dilapangan dengan berbagai kegiatan yang ada dimasyarakat.

Kapospol Wonokerto IPTU Jamaludin dan 2(Dua) bhabinkamtibmas Bripka Fajar Hms dan Brigadir Sartono, SH mengikuti kegiatan bersama masyarakat (Jum’at, 9-3-2018 Pk.07.00 wib).

Dengan diadakannya kegiatan kebersihan sampah di pinggir pantai Wonokerto yang diadakan dalam program kerja panitia HPSN Kabupaten Pekalongan Tahun 2018 melibatkan semua unsur yang ada baik di pemerintahan maupun warga masyarakat Kecamatan Wonokerto , sebagai pembina kamtibmas Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd memerintahkan IPTU Jamaludin , Bripka Fajar Hms dan Brigadir Sartono, SH mengikuti kegiatan tersebut.

Keikutsertaan anggota jajaran Polsek Wiradesa dimaksudkan agar anggota Polsek Wiradesa bisa selalu ada dalam setiap kegiatan yang ada di masyarakat yang kedepannya diharapkan menjadi salah satu modal untuk memudahkan dalam membina masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dengan selalu ada didalam lingkungan masyarakat kita akan dikenal dan kalau mereka sudah kenal maka mereka akan dengan suka rela mau bersama sama kita mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif “Tak kenal maka Tak sayang” (imbuh Kapolsek).

News Feed