oleh

Anggota Polsek Wiradesa Mengamankan Kegiatan Pelepasan Siswa Kelas IX SMP N 2 Wonokerto

Polres Pekalongan – Dengan berakhirnya pembelajaran siswa siswi kelas IX tahun 2018 ditutup kegiatannya dengan acara pelepasan siswa yang di adakan hiburan pentas seni siwa siswi kelas VII , VIII dan IX.

Aiptu Martikno, Aiptu Krisdiyantoro, Bripka Tri Budi, Bripka Fajar Harumansyah dan Bhabinkamtibmas desa Werdi Brigadir Sartono, S.H melaksanakan pengamanan acara pelepasan siswa, Selasa (8/5).

Bertempat di halaman SMP N 2 Wonokerto kegiatan pelepasan siswa siswi kelas IX jumlah 64 anak terdiri 44 perempuan dan 20 laki laki dilakukan dengan hiburan pentas seni siswa-siswi SMP N 2 Wonokerto dan orgen tunggal Gundala dengan dihadiri oleh orang tua siswa atau wali siswa, kegiatan dipimpin oleh kepala sekolah Ibu Sri Widiastuti , S.Pd.

Dalam sambutannya Ibu Sri Widiastuti, S.Pd berpesan kepada para siswa-siswi kelas IX atau yang akan dilepas agar lebih meningkatkan belajar agar dapat meraih yang dicita-citakan dan bersikap lebih baik dalam waktu selanjutnya yang diharapkan bisa mengharumkan nama almamater SMP N 2 Wonokerto ini dan meneladani adik kelasnya dalam menempuh pendidikan ke depannya serta untuk para orang tua dipesankan agar selalu bisa mengawasi dan membina anak anaknya agar bisa menuntut ilmu setinggi-tingginya dan tidak mengikuti perbuatan jalanan ataupun perbuatan yang tidak baik dan melanggar hukum.

“Mudah-mudahan pesan dari Ibu Kepala sekolah bisa diikuti oleh para orang tua dan siswa-siswi yang akan dilepas sehingga generasi muda Indonesia khususnya alumni SMP N 2 Wonokerto nantinya bisa bersaing dan membawa nama baik almamaternya,” imbuh Aiptu Martikno. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed