oleh

Anggota Polsek Wiradesa Membantu Warga yang Terlantar di Perjalanan

Polres Pekalongan – Sebagai pelayan masyarakat petugas Polri berusaha melakukan pelayanan sebaik-baiknya. Bripka Tri Budi dan Bripka Fajar Harumansyah membantu warga yang terlantar di perjalanan, Selasa (8/5).

Dengan adanya warga masyarakat atas nama Heri Setiawan 24 tahun warga Kabupaten Kebumen yang terlantar diperjalanan dari Jakarta ke Kebumen dan diturunkan di perjalanan wilayah Wiradesa karena salah naik bus yang semestinya lewat jalur selatan namun menaikinya bus yang jalur pantura.

Bahwa saudara Heri Setiawan di Jakarta bekerja sebagai buruh baru 2 (dua) bulan dan disuruh istrinya yang ada di Kebumen untuk pulang, karena tidak berpengalaman ia salah naik bus juga diperjalanan tertidur pulas dan dompet isi E KTP serta uang tunai bekal untuk pulang kecopetan dan akhirnya turun di perjalanan wilayah Wiradesa dan meminta bantuan ke petugas piket Polsek.

Setelah adanya penjelasan dari saudara Heri Setiawan, Kanit Sabhara Bripka Tri Budi membuatkan surat jalan untuk saudara Heri Setiawan agar dapat memudahkan perjalanan pulangnya ke Kebumen dan memberikan sedikit bekal untuk beli minum selanjutnya Bripka Tri Budi mengajak Bripka Fajar Harumansyah untuk menghentikan truk guna bisa menitipkan saudara Heri Setiawan melanjutkan perjalanan pulang ke rumahnya.

“Mudah-mudahan saudara Heri Setiawan bisa melanjutkan perjalanan dengan aman dan lancar hingga kembali ke rumahnya,” imbuh Bripka Tri Budi. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed