oleh

ANGGOTA POLSEK WIRADESA MEMASANG HIMBAUAN KAMTIBMAS UNTUK PERAYAAN TAHUN BARH 2018

POLRES PEKALONGAN – Sebagaimana Perintah Pimpinan Polri agar pelaksanaan kegiatan masyarakat pada Malam tahun baru / Malam pergantian tahun 2018 dapat dilakukan dengan aman dan lancar , Para Pimpinan Kesatuan kewilayahan seluruh jajaran Polri diperintahkan mengeluarkan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakatnya.

Sabtu, 30-12-2017 Pk. 10.00 wib dua anggota Polsek Wiradesa yaitu Kasium Aiptu Robeda dan Anggota Sabhara Brigadir Miftakhurozak melakukan kegiatan pemasangan himbauan yang dikeluarkan oleh Kapolres Pekalongan AKBP. Wawan Kurniawan, SH, S.I.K,M.Si.

Bahwa pemasangan himbauan kamtibmas untuk seluruh warga masyarakat ditempelkan pada tempat tempat keramaian (Lingkungan Pasar Tradisional maupun Mini market , Tempat hiburan dsb) sehingga warga masyarakat diharapkan akan dengan mudah mengetahui nya yang selanjutnya melaksanakan isi Himbauan Kamtibmas tersebut , agar situasi kamtibmas tetap dapat terjaga aman dan kondusif.

Isi himbauannya adalah meliputi 3 point yaitu :
1. Agar dalam merayakan malam tahun baru 2018 Tidak melamukan Hura hura , Konvoi Sepeda Motor / Mobil dengan menggunakan tambahan suara musik yang keras , melakukan Penyalahgunaan Miras / Narkoba / Psikotropika.2. Tidak menyulut petasan dan menerbangkan balon udara.
3. Dapat menggunakan malam tahun baru 2018 dengan bersama sama di suatu tempat untuk memanjatkan Doa guna Tetap terjaganya Kesatuan dan Persatuan Bangsa serta Keutuhan NKRI.
Disetiap tempat menempelkan Himbauan Kamtibmas tersebut Aiptu Robeda dan Brigadir Miftakhurizak meminta ijin terkebih dahulu kepada warga yang ada disekitar tempat itu dan sesudahnya dilakukan titip pesan agar semua warga masyarakat dapat membaca dan melaksanakan Himbauan tersebut.(martikno)

Komentar

News Feed