oleh

ANGGOTA POLSEK WIRADESA MELAKUKAN PENGATURAN ARUS LALULINTAS SAAT MELIHAT KEPADATAN ARUS DAN PENGGUNA JALAN

POLRES PEKALONGAN – Menciptakan situasi arus lalulintas yang lancar merupakan pekerjaan biasa bagi anggota Polri.

Kanit Sabhara Bripka Tri Budi dan Bhabinkamtibmas Bripka Andang DW dan Brigadir Arif Wahyudianto melakukan pengaturan arus lalulintas (Rabu, 7-3-2018 Pk.09.40 wib).

Dengan melihat adanya kepadatan arus lalulintas dan pengguna jalan lainnya di jalur pantura sekitar pertigaan BRI dan Pasar Wiradesa dimana akan melintas rombongan Kapolda Jawa Tengah dari arah timur menuju arah barat , 3(Tiga) anggota Polsek Wiradesa melaksanakan pengaturan arus lalulintas.

Kegiatan pengaturan arus lalulintas sebagai salah satu pelayanan masyarakat tersebut juga dilakukan agar perjalanan rombongan Kapolda Jawa Tengah yang akan melintas tidak terhambat oleh kepadatan arus lalulintas dan kegiatan masyarakat disekitar pertigaan BRI dan tempat penyeberangan depan pasar Wiradesa.

Bahwa 10 mobil rombongan Kapolda Jawa Tengah yang melewati jalur pantura wilayah hukum Polsek Wiradesa dari arah timur menuju arah barat dapat melaju dengan lancar dan aman dengan pengawalan mobil sedan lalulintas.

Kita lakukan pengaturan arus lalulintas jika melihat kepadatan maupun kerawanan di jalan raya wilayah hukum Polsek Wiradesa (imbuh Kapolsek) Martikno

News Feed