oleh

Anggota Polsek Wiradesa Melaksanakan Pengawalan Bank Mandiri

Polres Pekalongan – Antsipasi dari kejahatan jalanan anggota Polsek Wiradesa melakukan pengawalan pengiriman uang tunai. Aipda Bagas AP melaksanakan pengawalan pengiriman uang tunai oleh Bank Mandiri Wiradesa, Jumat (27/7).

Dengan telah berlangsungnya hubungan kerja yang baik antara pihak Bank Mandiri dengan kesatuan Polri sehingga dari kegiatan pengamanan kantor maupun pengiriman uang tunai bank mandiri selalu mendapat pengamanan dari Polri.

Dengan adanya surat pemberitahuan dan permintaan pengiriman uang tunai dari Bank Mandiri Wiradesa menuju Bank Mandiri Kota Tegal , Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo,S.Pd memerintahkan 1 (satu) anggotanya yakni Aipda Bagas AP untuk melakukan kegiatan Pengawalan pengiriman uang tunai tersebut.

Dengan berbekal Surat Perintah Tugas dan Senjata apu genggam inventaris Aipda Bagas AP melaksanakan pengawalan pengiriman uang tunai dari Bank Mandiri Wiradesa menuju Bank Mandiri Kota Tegal.

Sebagaimana biasanya Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd selalu berpesan kepada anggotanya baik yang melaksanakan pengamanan maupun pengawalan obvit perbankkan untuk selalu waspada dan jangan menganggap enteng jika situasi pasti aman.

“Saya melakukan pengawalan pengiriman uang tunai dari Bank Mandiri Wiradesa menuju Bank Mandiri Kota Tegal yang dilakukan oleh seorang karyawan bagian teller dan seorang driver berlangsung dengan Aman dan lancar,” imbuh Aipda Bagas AP. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed