oleh

ANGGOTA POLSEK WIRADESA MELAKSANAKAN PEMBINAAN SISWA SISWI SMK 45

Polres Pekalongan – Aipda Bagas AP dan Bripka Fajar Harumansyah melaksanakan pembinaan pelajar.Kamis,(10/5/18) pukul  20.00 WIB

Bertempat di ruangan kelas SMK 45 Wiradesa anggota bhabinkamtibmas Polsek Wiradesa Aipda Bagas AP dan Bripka Fajar Harumansyah melaksanakan pembinaan kepada siswa siswi kelas X sebanyak 33 anak.

Kegiatan pembinaan pelajar SMK 45 dilakukan sebagai pembekalan kepada siswa siswi sebelum menjadi anggota PKS (Patroli Keamanan Sekolah).

Dalam arahannya Aipda Bagas AP menekankan kepada “Disiplin” siswa dalam mengikuti aturan yang sudah ditetapkan oleh sekolah maupun aturan sosial yang berlangsung di masyarakat dengan mencontohkan bagaimana penampilan pelajar berpakaian , potongan rambut dan sepatu yang baik dan pantas juga bagaimana berperilaku terhadap Bapak Ibu guru dan lain lainnya.

Setelah kegiatan pembinaan di dalam ruang kelas selanjutnya dilakukan pembelajaran praktek baris berbaris di halaman sekolah dengan melakukan gerakan di tempat saja.

Di akhir kegiatan dipesan oleh Aipda Bagas kepada para siswa siswi  Adik adik agar ikut menegakkan disiplin membantu Bapak Ibu Guru kepada siswa siswi yang lain sudah sewajarnya harus bisa menjadi contoh bagi mereka semua.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed