oleh

ANGGOTA POLSEK WIRADESA MELAKSANAKAN PATROLI MALAM BLUE LIGHT PATROL

Polres Pekalongan – Untuk mencegah tindak kejahatan dimalam hari dan jam jam rawan,Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan patroli. Minggu ,(16/09/18)

Karena diwilayah kita banyak obyek -obyek vital seperti perbankan ,Spbu,juga pertokoan dan pasar. Dengan rutinitas kehadiran Polri ditengah tengah situasi masyarakat maka pelaku tindak kejahatan akan berpikir dua kali untuk melakukan.Tidak cuman obyek -obyek vital anggota juga kita arahkan melaksanakan patroli kedesa desa sekaligus mengecek kegiatan ronda atau poskampling.

Didesapun masyarakat jadi semangat melaksanakan giat ronda menjaga keamanan lingkungan desa masing masing, didesa anggota bisa melakukan komunikasi dengan masyarakat memberikan arahan dan himbauan tentang masalah kamtibmas juga hal -hal yang positif.

Kita berupaya melakukan yang terbaik untuk masyarakat karena dengan adanya patroli baik siang maupun malam hari itu bukti pelayanan Polri kepada masyarakat agar masyarakat bisa melakukan aktifitasnya dengan nyaman dan aman begitu ujar AKP Yorisa.S Pd.(kris)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed