oleh

ANGGOTA POLSEK WIRADESA MELAKSANAKAN APEL PAGI

Polres Pekalongan – Sudah kewajiban anggota Polsek Wiradesa untuk setiap hari Selasa dan Kamis untuk melaksanakan apel pagi setelah PH.Tidak terkecuali hari ini apel pagi yang langsung diambil oleh Bapak Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo.SPd. Kamis ,(06/09/18) pukul 07.30 WIB

Pada kesempatan apel pagi ini AKP.Yorisa PrabowoS.Pd. memberikan beberapa penekanan tentang masalah kinerja dan tugas tugas anggota yang lainnya. Sebagai pimpinan AKP Yorisa Prabowo S.Pd selalu bisa mengayomi anggotanya baik masalah kerja dikantor maupun masalah diluar kantor, beliau membuka pintu lebar lebar untuk anggotanya maupun masyarakat yang ingin dibantu dalam menyelesaikan masalah. Dengan kebijakan beliau selama ini bertugas di Wiradesa banyak masyarakat dari kalangan apapun mengenal beliau baik dari remaja ,tokoh agama, masyarakat maupun instansi pemerintahan.

Dikesempatan apel pagi hari ini AKP  Yorisa Prabowo S.Pd memberikan apresiasi kepada anggotanya yang dibulan bulan ini angka tindak pidana atau kejahatan turun drastis kalau boleh dibilang nihil kejadian , itu semua berkat kerja keras anggota yang saling membantu dalam melaksanankan tugas tugas Kepolisian.Tidak cuma diunit reskrim semua kegiatan yang sesuai arahan beliau sudah terlihat hasilnya dan cukup memuaskan.

Semoga hasil ini bisa ditingkatkan atau kalau tidak kita pertahankan begitu ujar AKP Yorisa Prabowo S.Pd sebelum membubarkan anggotanya beliau memimpin doa terlebih dahulu agar diberikan keselamatan anggota dan keluargannya.(kris)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed