oleh

Anggota Polsek Wiradesa Melaksanaan Awal Pelayanan Kepada Masyarakat dengan Kegiatan PH Pagi

Polres Pekalongan  – Dengan situasi wilayah hukumnya yang dilalui oleh jalur pantura , anggota Polsek Wiradesa melakukan kegiatan pembinaan kamtibmasnya dimulai dari pelayanan pagi hari dengan melakukan pengaturan arus lalulintas guna tercipta situasi arus lalulintas yang lancar dan aman bagi semua penggunanya.

Kanit Sabhara Polsek Wiradesa Bripka Tri Budi melakukan pengaturan arus lalulintas, Rabu (14/3).

Sesuai kewajiban yang ada sebagai anggota Polsek Wiradesa Bripka Tri Budi melakukan kegiatan pengaturan pemakai jalan di lokasi penyeberangan orang di depan pasar Wiradesa. Bahwa di lokasi tersebut di gunakan sebagai salah satu kegiatan pengaturan arus lalulintas anggota Polsek Wiradesa karena terhitung rawah kecelakaan maupun penyebab dari kemacetan atau tersendatnya arus lalulintas jalur pantura Kabupaten Pekalongan yang ada di wilayah hukum Polsek Wiradesa.

Kegiatan pengaturan yang dilakukan utamanya menyeberangkan ibu-ibu yang menuju dan kembali dari berbelanja di pasar Wiradesa, mengingat arus lalulintas dipagi hari sangat padat karena penambahan pengguna jalan dari pelajar dan pegawai atau karyawan yang berangkat ketempat kegiatannya.

“Mari kita bersama-sama melakukan tugas pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik baiknya dan penuh keikhlasan agar pelayanan Prima Polri dapat segera terwujud,” imbuh Kapolsek.

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed