oleh

ANGGOTA POLSEK WIRADESA LAKUKAN OPERASI MIRAS DI PEMUKIMAN WARGA

POLRES PEKALONGAN – Bripka Tri Budi , Bripka Eko Mardiyanto,SH dan 2 Anggota melaksanakan operasi miras (Jum’at 19-1-2018 Pk.15.15 wib).

Karena adanya keresahan masyarakat Polsek Wiradesa segera melakukan kegiatan operasi miras di kafe yang ada di pemukiman warga.

Kanit Sabhara Bripka Tri Budi dan Kanit Intelkam Bripka Eko Mardiyanto, SH dan 2 anggota lainnya atas perintah Kapolsek Wiradesa Akp. Yorisa Prabowo, S.Pd melaksanakan kegiatan operasi miras di pemukiman warga Kel. Mayangan Wiradesa.

Kegiatan operasi miras tersebut dilakukan karena sebelumnya Kapolsek Wiradesa Akp. Yorisa Prabowo, S.Pd menerima keluhan warga Kel. Mayangan Wiradesa jika dilingkungan rumah nya ada warga yang membuka membuka kafe dengan menyediakan miras , dimana sudah berlangsung lama dan dirasakan semakin mengganggu lingkungan.

Setelah sebelumnya dilakukan pengamatan dan diyakini benar jika sebuah rumah warga yang membuka kafe menyediakan miras anggota Polsek Wiradesa yang dipimpin Kanit Sabhara Bripka Tri Budi melakukan penggrebegan hingga dapat menemukan barang buktinya.

Bahwa barang bukti yang dapat disita dari pemilik kafe An. Ibu B, Pedagang, Kel. Mayangan Wiradesa adalah : 2 Arak Orang tua botol besar , 1 Arak Orang tua botol kecil, 2 Bir hitam guiness botol kecil dan peralatan karaoke berupa 1 buah Dvd Player, 1 buah Amplifier dan1 buah Mic

Setelah dilakukan tindakan penyitaan barang tersebut selanjut nya Bripka Tri Budi menyampaikan kepada pemilik kafe Ibu Baryati untuk datang ke Polsek Wiradesa hari Senin, 22-1-2018 Pk.09.00 wib dan barang barangnya yang telah disita dibawa petugas ke Polsek Wiradesa.(martikno)

Komentar

News Feed