oleh

ANGGOTA POLSEK WIRADESA KAMPANYEKAN PILKADA DAMAI

Polres Pekalongan – Terus berjalannya waktu pentahapan Pilkada Pasangan Calon Gubernur Jawa Tengah tahun 2018 yang dihatapkan bisa berjalan aman dan damai. Bripka Andang Deky Wijaya kampanyekan Pilkada damai. Kamis,(5/4/18) pukul 07.00 WIB.

Sebagai antisipasi gangguan kamtibmas yang mungkin timbul yaitu permusuhan antar pendukung pasangan calon yang dikarenakan adanya penyebaran kabar bohong atau hoak yang isinya mengadu domba sesama warga masyarakat , anggota bhabinkamtibmas Polsek Wiradesa Bripka Andang Deky Wijaya melakukan kegiatan kampanye untuk menciptakan Pilkada yang aman dan damai kepada Petugas security dan warga masyarakat yang ada di lokasi IBC Wiradesa.

Dari kegiatan kampanye Pilkada yang aman dan damai tersebut diharapkan semua warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Wiradesa secara bersama sama melaksanakan penolakan kepada penyebaran kabar bohong atau hoax yang hanya akan menimbulkan permusuhan antara masyarakat itu sendiri dan menghambat keberlangsungan pentahapan pilkada.

“Mari bersama sama kita ujudkan Pilkada Jawa Tengan tahun 2018 ini dengan situasi yang aman dan damai” harap Bripka Andang.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed