oleh

Anggota Polsek Wiradesa Antisipasi Akibat Kebakaran di Pasar Wiradesa

Polres Pekalongan – Anggota piket jaga yang tergabung dalam SPKT I dibawah kendali Bripka Lulut Ari SKom melaksanakan pengamanan kebakaran di pasar Wiradesa.

Rabu ,07-11-2018 sekitar pukul 02.00 wib anggota piket mendapat laporan dari warga bahwa pasar Wiradesa bagian belakang barat telah terbakar.

Setelah berkoordinasi anggota dipimpin oleh Kapolsek Wiradesa meluncur ke TKP. Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd langsung membagi tugas anggota agar semua kegiatan berjalan lancar ada yang mengatur arus lalu lintas agar mobil Damkar bisa langsung masuk ada juga yang mengawasi evakuasi barang barang dagangan milik warga.

Setelah Damkar dihubungi oleh Brigadir Adjie banyak yang datang Damkar dari Kabupaten dari Kota Pekalongan juga dari Kab. Batang. Berkat kerjasama dari petugas Damkar dan Polsek Wiradesa api akhirnya berhasil dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran. Polsek Wirades yang dipimpin oleh Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa memasang garis Police Line agar TKP aman untuk dilakukan penyelidikan penyebab kebakaran. (krisdian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed