oleh

Anggota Polsek Wiradesa, Amankan gGiat oOrgan Tunggal Di Desa Bebel

Polres Pekalongan – Anggota Polsek Wiradesa dipimpin Ka SPK Bripka Joko Susilo melaksanakan pengamaman giat masyarakat berupa organ tunggal Di Desa Bebel Wonokerto dalam rangka khajatan khitan,  Jum’at (11/10/2019).

Pengamanan untuk menjaga dan menjamin berlangsungnya giat masyarakat berupa organ tunggal dimaksud , demi lancarnya kegiatan sampai selesainya acara . Dan acara yang dilaksanakan pada malam hari,  dari pukul 20.00 wib sampai pukul 23.00 wib agar berjalan aman, tertib dan lancar.

Sebelum acara dimulai seperti biasa dari anggota pam  Polsek Wiradesa memberikan beberapa himbauan kamtibmas kepada sejumlah warga dan penonton  pertunjukan organ tunggal,  jangan sampai terjadi tawuran dan bagi penonton atau pengunjung yang membawa kendaraan,  diharapkan untuk memarkirkan kendaraannya,  ditempatkan yang sudah disediakan atau ditempat yang aman dan dikunci stang,  kalau perlu dikunci ganda , untuk antisipasi terjadinya tindak kejahatan, demikian yang disampaikan Bripka Joko. (kusnoto)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed