oleh

Anggota Polsek Talun Melaksanakan Sholat Berjamaah

Polres Pekalongan – Bertempat masjid Jami’ desa Talun Kecamatan Talun Kabupaten Pekalongan Bripka Fredi jabatan Ka SPK II Polsek Talun beserta 1 anggota serse Brigadir Duhri melaksanakan sholat magrib berjamaah dengan warga masyarakat Talun, Sabtu tanggal (28/4).

Dengan wujud pendekatan dengan para ulama maupun tokoh agama polri ikut gabung dengan masyarakat dalam program ada sholat keliling untuk jalin kerja sama antara ulama agar bisa menciptakan harmonis dan besenergi untuk keamanan serta meningkatkan keimanan dengan sholat berjamaah.

Selesai sholat anggota menyampaikan pesan kamtibmas serta pesan dari Bpk kapolsek agar ulama kerja sama dalam keamanan serta menjelang pilgub agar tempat ibadah dilarang untuk kampaye serta ciptakan kampanye maupun pilgub yang damai aman Polri tidak jemu jemu memberikan himbauan agar menciptakan persatuan dan kesatuan bangsa.

Atas nama Kapolsek Talun IPTU Sujono melalui anggota Polsek Talun Bripka Fredi dengan silaturahim kepada ulama agar jalin kerja sama menjamin kerukunan umat beragama maupun warga masyarakat. (rudi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed