oleh

Anggota Polsek Talun  Kurve Bersama Ciptakan Lingkungan Bersih Dan Asri

Polres Pekalongan  – Guna menciptakan suasana dan lingkungan yang sehat serta menjaga kebersihan dan keasrian Mako Polsek Talun , personil Polsek Talun melaksanakan kurve bersama.

Kegiatan kurve sebagai bentuk tindak lanjut perintah Kapolres Pekalongan  AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si , kepada Kapolsek, supaya anggota open menjaga kebersihan kantor, baik di tiap-tiap ruangan maupun halaman sekitar kantor, dengan maksud supaya warga masyarakat yang datang ke kantor Polsek untuk suatu keperluan merasa nyaman. Kamis (02/01).

Menyikapi perintah tersebut begitu selesai apel pagi Kapolsek langsung turun tangan memimpin semua anggotanya membersihkan semua ruangan dan mencabuti rumput yang tumbuh liar dihalaman, juga memangkas dahan-dahan pepohonan dipekarangan belakang kantor, untuk mengntisipasi ada dahan patah, karena saat ini musim penghujan yang kadang disertai dengan angin kencang.

Kita harus bersyukur bahwa kondisi kantor kita ini sudah sangat bagus dan masih asri, untuk itu mari kita semua ikut menjaga kebersihan dan keasriannya agar kita semua dapat bekerja dengan senang dan nyaman kalau lingkungan kita bersih, Ucap Kapolsek Talun AKP  Edi yuliantoro.S.H.

Dengan lingkungan kantor yang bersih, mencerminkan kesehatan serta kesiapan anggota Polsek Talun  dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. dan masyarakatpun yang datang ke Mako Polsek Talun  dapat merasa nyaman karena suasana yang bersih dan asri.

Kapolsek  Talun AKP  Edi yuliantoro.S.H ” menambahkan, membersihkan kantor maupun lingkungan sekitarnya merupakan bentuk mencintai institusi Kepolisian serta menghargai kantor sebagai tempat memberikan pelayanan kepada masyarakat, juga menumbuhkan rasa memiliki. Dengan demikian kebersihan kantor adalah tanggung jawab bersama” tambahnya.

Setiap pimpinan selalu mengharapkan kantornya selalu dalam keadaan bersih, supaya masyarakat yang datang merasa senang dan anggota jadi betah di Kantor.

Untuk itulah seluruh anggota Polsek Talun  Polres Pekalongan  yang dipimpin oleh Kapolsek  Talun AKP  Edi yuliantoro.S.H, melakukan korve di lingkungan mako dan sekitarnya. mengatakan setiap hari semua anggota selalu melakukan korve walaupun hanya 10 menit saja pabila di lakukan dengan sungguh sungguh hasilnya pasti kelihatan bersih. Sehingga sudah menjadi Protap Polsek Talun  untuk melakukan giat korve setiap hari di lingkungan mako Polsek Talun ,karena kebersihan sebagian dari pada iman. (Humas_Talun)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed