oleh

Anggota Polsek Talun Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Polres Pekalongan – Dalam rangka turut dalam upaya pemerintah untuk cegah dan tanggulangi penyebaran virus Corona (COVID-19), anggota Polsek Talun Polres Pekalongan Aiptu Tatang Hidayat laksanakan giat sosialisasi dan edukasi kepada warga untuk laksanakan Protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan kenakan masker saat berada di tempat umum serta lakukan pola hidup sehat saat berada dirumah bertempat di salah satu rumah warga di Desa Kalirejo Kecamatan Talun Kabupaten Pekalongan, Senin (21/09/2020).

Dalam upaya turut upaya pemerintah untuk cegah penyebaran COVID-19,  personil Polsek Talun laksanakan giat sosialisasi dan edukasi kepada warga, di himbau agar warga terapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari baik dirumah maupun diluar rumah dengan tetap jaga jarak dan selalu gunakan masker dalam setiap aktifitas diluar rumah,dan terapkan pola hidup sehat serta selalu jaga kebersihan lingkungan rumah.

Dihimbau agar warga jaga kebersihan masing2 dengan cuci tangan serta membawa hand sanitiser saat bepergian untuk cegah penyebaran COVID-19 dan dihimbau pula agar warga turut serta dalam upaya pemerintah guna penanggulangan wabah ini dengan selaku ikuti araham maupun himbauan dari pemerintah.

Sementara itu Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko melalui Kapolsek Talun AKP Edi Yuliantoro, S.H menambahkan imbauan dan arahan akan terus kita lakukan dalam upaya pencegahan penyebaran COVID-19. “Diharapkan warga selalu patuhi imbauan pemerintah untuk laksanakan protokol kesehatan ,sehingga penyebaran COVID-19 ini dapat segera ditanggulangi pemerintah,” pungkas AKP Edi Yuliantoro. (roz)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed