oleh

Anggota Polsek Sragi Pengamanan Giat Masyarakat Orkes Melayu

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Aiptu Slamet Riyadi mewakili Kapolsek Sragi Polres Pekalongan Polda Jawa Tengah mengambil apel anggota sebelum pelaksanaan pengamanan kegiatan masyarakat berupa orkes melayu Vegas Musik dalam rangka memperingati HUT RI ke-74 hajatan pemuda di dukuh Pekijingan desa Krasak Ageng Kecamatan Sragi kabupaten Pekalongan, Minggu (08/09/2019) malam.

Apel pengamanan diikuti oleh anggota Polsek Sragi bersama dengan satu regu anggota Dalmas Polres Pekalongan yang telah terploting pengamanan kegiatan dimaksud. Aiptu Slamet Riyadi berpesan kepada seluruh anggota, agar dalam pelaksanan pengamanan orkes melayu nanti anggota polri dilarang keras menggunakan upaya kekerasan pemukulan terhadap warga masyarakat penonton yang terlibat keributan maupun perkelahian.

“Dalam pengamanan nanti kita dilarang keras bertindak arogan terhadap warga masyarakat khususnya penonton yang terlibat perselisihan saat berjoget. Kita melaksanakan pengamanan harus tetap humanis kedepankan upaya persuasif sesuai dengan SOP yang ada”, ucap Aiptu Slamet Riyadi.

Adapun dalam pelaksanaan pengamanan kegiatan masyarakat orkes melayu pada malam hari ini, anggota Polri Polsek Sragi dan Polres Pekalongan telah bersinergi dibantu oleh enam anggota TNI dari Koramil 11 Sragi. Sampai dengan berakhirnya pertunjukan orkes melayu pada malam hari ini situasi kamtibmas masih dalam keadaan aman dan kondusif. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed