oleh

Anggota Polsek Sragi Menghadiri Sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng 2018

Polres Pekalongan – Bripka Nanang, anggota Bhabinkamtibmas desa Ketanonageng bersama dengan Brigadir Ashadi anggota Unit Intel Polsek Sragi menghadiri sosialisasi pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Tengah tahun 2018 oleh petugas panitia pemungutan suara (PPS) bertempat di balaidesa Ketanonageng, Sabtu (14/04/2018).

Sosialisasi pemilihan Gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengan tahun 2018 yang dilaksanakan di Desa Ketanonageng, acara tersebut dikemas dalam kegiatan jalan sehat dan kegiatan donor darah dari PMI kabupaen Pekalongan.

Acara tersebut dihadiri oleh Komisioner KPU Kab.pekalongan bagian divisi sosialisasi Bapak Abi, Kapolsek Sragi yang diwakili oleh Bripka Nanang, Ketua PPK kecamatan Sragi Nurkhadi, Kepala desa ketanon beserta perangkat, Ketua BPD dan LPMD desa Ketanonageng.

Selanjutnya Komisioner KPU divisi sosialisasi bapak Abi menyampaikan apabila ada warga yang belum memiliki KTP elektronik segera melakukan perekaman di kecamatan, agar bisa didaftar sebagai pemilih. “Kami mengingatkan dan menghimbau dalam memilik nanti agar menolak politik uang. Karena nanti kalau calon yang terpilih karena politik uang pasti akan korupsi untuk mengembalikan uang modal pencalonannya,” imbuh beliau.

Kepala desa Ketanonageng juga memberikan sambutan bahwa hari ini warga Ketanonageng mengikuti jalan sehat yang diselenggarakan dalam rangka sosialisasi pilgub jateng 2018 yang diikuti oleh 2 pasang calon. Selain itu nanti juga ada pembagian doorprize dari panitia. “Kalau mendapat jangan lihat harganya atau memang tidak seberapa tapi ketulusan dari panitia untuk menggelar kegiatan ini agar pilgub Jateng 2018 berjalan sukses,” tambah beliau.

Kegiatan dilanjutkan jalan sehat dengan rute, start dari balai desa Ketanonageng – kearah selatan sampai tugu dukuh Kiyudan – belok kekanan sampai perbatasan dengan desa Muncang Kabupaten Pemalang – kembali ke balai desa Ketanonageng. (risti)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed