oleh

Anggota Polsek Sragi Melaksanakan Sholat Subuh Berjamaah Di Masjid Ibrahim Bersama Warga Tegalsuruh

-Plsek Sragi-101 views

Polres Pekalongan – Kanit Reskrim Aiptu Untung. W bersama dengan anggota Pelsek Sragi dan anggota Polres Pekalongan melaksanakan sholat subuh berjamaah di masjid Ibrahim Desa Tegalsuruh kecamatan Sragi kabupaten Pekalongan, Jumat (12/04/2019) pagi.

Safari sholat subuh berjamaah yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polri menyambangi warga masyarakat di wilayah jajaran Polsek Polres Pekalongan dalam rangka menjaga dan memelihara situasi kamtibmas menjelang digelarnya pemilu tahun 2019.

Kanit Reskrim Aiptu Untung menghimbau kepada para jemaah sholat subuh untuk senantiasa meningkatkan iman taqwa kepada Allah SWT melalui ibadah sholat berjamaah, adapun pesan kamtibmas yang disampaikan menjelang gelaran pemilu tahun 2019 jangan sampai warga masyarakat desa Tegalsuruh terkena isu SARA yang bisa memecah belah persatuan umat, tetap jaga kerukunan umat beragama jangan di jadikan sumber perpecahan antar warga karena berbeda pilihan dalam politik.

Dalam safari sholat subuh berjamaah kali ini dihadiri oleh Ipda Felix anggota Polres Pekalongan bersama dengan anggota Polsek Sragi dan warga masyarakat desa Tegalsuruh, bertindak sebagai imam sholat subuh bapak H. Abror. Warga masyarakat menyambut baik dengan adanya giat semacam ini, bisa memperkuat jalinan komunikasi antara warga dan anggota Polri dalam rangka Harkamtibmas. (riFttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed