oleh

Anggota Polsek Sragi Melaksanakan PH Pagi

-Plsek Sragi-100 views

Polres Pekalongan – Anggota Polsek Sragi melaksanakan PH Pagi di wilayah hukum Polsek Sragi yang meliputi Kecamatan Sragi dan Kecamatan Siwalan, Selasa (04/09/2018).

Kegiatan PH Pagi merupakan suatu kegiatan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas pada suatu lokasi daerah tertentu. misalnya pertigaan jalan, rel kereta dan sekolahan.

Anggota Polsek Sragi diploting ada di beberapa titik yang rawan terjadi gangguan kamtibmas. Seperti Bripka Tarpi’i melaksanakan PH pagi di depan SD Rembun. SD tersebut berada di jalur pantura cepat. Sangat berbahaya jika para anak sekolah SD Rembun hendak menyebrang, sehingga Bripka Tarpi’i melaksanakan PH sekaligus membantu anak sekolah untuk menyebrang. Brigadir Angesti bersama dengan Brigadir Hendy melaksanakan di PH Pagi di Rel Kereta yang sering terjadi penumpukan arus lalu lintas. Aiptu Sumedi dan anggota reskrim melaksanakan PH Pagi di Pertigaan Pujasera. Briptu Imam dan Bripda Risti melaksanakan PH Pagi di SMP 1 Siwalan membantu menyebrangkan anak sekolah.

Dengan adanya PH pagi sangat membantu para siswa yang hendak menyebrang ke sekolahan. Serta mengurai kemacetan yang sering terjadi pada saat pagi hari karena aktifitas warga yang hendak berangkat sekolah dan berangkat kerja. (Risti43)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed