oleh

Anggota Polsek Sragi Melaksanakan Pengamanan Pasar Malam Pesta Giling PG Sragi

-Plsek Sragi-575 views

Polres Pekalongan – Dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas anggota Kepolisian Sektor Sragi melaksanakan pengamanan kegiatan tradisi pasar malam pesta giling tebu Pabrik Gula Sragi, Selasa (30/04/2019).

Kegiatan pasar malam dalam rangka pesta giling tebu pabrik gula Sragi ini secara otomatis mengundang kedatangan banyak warga masyarakat dari berbagai daerah Sragi dan sekitarnya, dimana dalam kegiatan pasar malam pesta giling tebu tersebut terdapat berbagai macam hiburan antara lain komedi putar, wahana bermain anak-anak dan lapak pedagang yang menjajakan dagangannya. Sehingga dalam hal ini Kapolsek Sragi Akp Sumantri, S.H telah menempatkan personil pengamanan Bripka Arif Fidiyanto dan Brigadir Arisdyanto bersama dengan dua anggota TNI, dan Satpam pabrik gula Sragi.

Pola pengamanan hiburan masyarakat pasar malam dalam rangka pesta giling tebu Pabrik Gula Sragi ini dengan cara berpatroli jalan kaki keliling kompleks lingkungan pasar malam sambil memberikan himbauan kamtibmas kepada para pengunjung maupun para pedagang dan tukang parkir dengan tujuan untuk mencegah gangguan Kamtibmas serta kriminalitas.

Ditempat terpisah Bintara Keamanan (Bakam) PG Sragi Aiptu Suhirman, S.H saat dikonfirmasi menerangkan bahwa kegiatan pengamanan yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Sragi bekerjasama dengan anggota TNI Koramil Sragi, dan Satpam PG. Sragi ini dilaksanakan untuk mencegah gangguan kamtibmas dan kriminalitas, sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif bagi warga masyarakat yang sedang menikmati hiburan pasar malam. (riFttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed