oleh

Anggota Polsek Sragi Melaksanakan Patroli Imbangan Cek Rumah Ibadah

Polres Pekalongan – Sebagai upaya mengantisipasi terjadinya kerawanan kamtibmas yang terjadi di wilayah ibu kota Jakarta tidak menjalar ke berbagai daerah maka Polsek Sragi intensifkan patroli imbangan sebagai cara memberikan rasa aman terhadap warga masyarakat di wilayah hukum Polres Pekalongan khususnya Polsek Sragi, Kamis (23/05/2019) pagi.

Patroli imbangan Polsek Sragi yang dilaksanakan oleh Aiptu Kusnoto bersama dengan Bripda Ika Risty menggunakan sarana kbm dinas backbond menyasar warga masyarakat, obyek vital, maupun rumah ibadah gereja umat kristiani yang berada di wilayah kecamatan Sragi.

Dari empat rumah ibadah gereja umat kristiani yang berada di wilayah kecamatan Sragi tidak mengadakan kegiatan rutin namun tetap guna menjaga kamtibmas serta menjamin rasa aman warga masyarakat maka patroli Polsek Sragi menyambangi ke empat rumah ibadah gereja tersebut.

Secara terpisah Kapolsek Sragi AKP Sumantri, S.H menerangkan bahwa pelaksanaan tugas anggota Kepolisian bisa melalui berbagai macam cara yang bermuara pada situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. “Kami menekankan kepada semua anggota dalam setiap ada kesempatan silahkan dengan sarana prasarana penunjang kedinasan yang ada di Mapolsek Sragi khususnya kbm dan spm dinas untuk dipergunakan sebagai sarana patroli sambang dan dialogis terjun langsung di tengah-tengah warga masyarakat guna menjamin terpeliharanya stabilitas kamtibmas tetap aman, damai, dan kondusif”, ucap AKP Sumantri. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan 

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

Komentar

News Feed