oleh

Anggota Polsek Sragi Koordinasi Kamtibmas Sambangi Minimarket

-Plsek Sragi-106 views

Polres Pekalongan – Guna mewujudkan stabilitas situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Sragi, maka Banit Sabhara Bripda Ika Risty melaksanakan patroli sambang dialogis di minimarket yang berada di jalur pantura desa Rembun kecamatan Siwalan kabupaten Pekalongan, Selasa (25/06/2019) siang.

Pada kesempatan tersebut, Bripda Ika Risty melakukan dialogis dengan pihak karyawan minimarket mengenai situasi kamtibmas di lingkungan kerjanya. Selain itu juga menghimbau agar selalu berhati-hati dan waspada terhadap segala bentuk kejahatan yang mungkin bisa menyasar minimarket.

”Kami menghimbau kepada pihak karyawan minimarket agar selalu mengontrol kelengkapan standar keamanan seperti kamera monitor CCTV dan perlengkapan keamanan lainnya, demi menjaga keamanan kenyamanan karyawan dan konsumen yang datang untuk bertransaksi jual beli berbelanja,” ucap Bripda Ika.

“Kami berharap apabila membuka usahanya jangan sampai buka 24jam, belajar dari pengalaman yang sudah banyak terjadi di berbagai daerah tentang maraknya aksi kejahatan berupa Curat maupun Curas yang menyasar minimarket, dan tolong koordinasikan dengan pihak Polsek Sragi apabila menjumpai ataupun menemukan hal-hal yang berkaitan dengan tindak pidana pada kesempatan pertama agar bisa cepat tertangani oleh anggota Polri,” imbuhnya. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed